24 January 2017

Lampu Tinta/Kertas Pada Printer Epson L110 Berkedip. Ink Pad End Of Service life

Assalamualaikum
Kali ini saya ingin share bagaimana caranya mengatasi error pada printer Epson type L110 dengan indikasi Lampu Tinta/kertas berkedip, Printer tidak memberikan respon apapun dan ada pesan "Ink Pad End Of Service Life" Pada layar Komputer.

Untuk mengatasi hal ini sebenarnya sangat mudah, yaitu kita hanya perlu melakukan reset counter sehingga sehingga printer Epson L110 Bisa kembali bekerja dengan menggunakan bantuan aplikasi Adjusment Program khusus Printer Epson L110.

  • Download dulu Aplikasi Reseternya
  • Extract dan Jalankan 
  • Lalu Klik Select. pada kolom Model pilih L110 dan pada Port pilih Port yang digunakan untuk terhubung ke Printer lalu klik Ok
    Lampu Tinta/Kertas Pada Printer Epson L110 Berkedip. Ink Pad End Of Service life
  • Pilih Particular Adjusment Mode
    Lampu Tinta/Kertas Pada Printer Epson L110 Berkedip. Ink Pad End Of Service life
  • Klik Waste Ink Pad Counter lalu klik ok
    Lampu Tinta/Kertas Pada Printer Epson L110 Berkedip. Ink Pad End Of Service life
  • Selanjutnya centang Main Pad Counter . Lalu Klik Tombol Check . Centang kembali Main pad Counter lalu klik Intialization
    Lampu Tinta/Kertas Pada Printer Epson L110 Berkedip. Ink Pad End Of Service life
  • Setelah Proses selesai, matikan Printer dan silahkan hiduppkan kembali
Semoga Cara ini bermanfaat untuk anda dalam mengatasi permasalahan Lampu tinta/kertas pada Printer Epson L110 yang berkedip atau mengalami Ink Pad End Of Service life

Terima kasih :D.


19 komentar

makasih broo atas tutornya...sukses fix error..case close :)

alhamdulillah sukses mas bro.... terima kasih tutornya .... sukses terusss :)

Mas bro, lampu tinta/kertas sudah hilang, tp kenapa printernya ngeprint terus yak, gak berhenti berenti, setelah saya melakukan apa yg ada d atas.

Mas bro tolongin dong kok gak bisa

Terimakasih banyak, sangat membantu, sukses saya praktekan di epson L110 saya.

makasih mas browwww sangat membantu

mantappp makasih mas :)

saya mengalami masalah ketiga lampunya berkedip bersamaan, sudah saya coba software resetter tidak ada yang bisa, sudah cek sensor kertas juga tidak ada masalah, mohon bantuannya pak .. terima kasih

Trims Gan, printer saya akhirnya bisa digunakan, Pangeran seng bales :D

The best pokonya mas bro ilmunya sangat bermanfaat...

Terima kasih ilmunya, langsung sembuh EPSON ku

TRIMAKASIH BANYAK MAS BROOO SANGAT MEMBANTU SEKALI PRINTER SAYA ALHAMDULILLAAH KEMBALI NORMAL

Thanks juga udah berkunjung

makasih gan...sangat membantu


EmoticonEmoticon