11 July 2016

Bermain Pokemon Go !!! Game yang lagi Ngetrend didunia sudah bisa didownload

Tags

Pengguna smartphone khususnya para pecinta mobile game diseluruh dunia sedang heboh-hebohnya menggandrungi Pokemon Go yang merupakan sebuah Game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerjasama dengan Nintendo dan Niantic.

Bagi anda yang tmbuh di era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Pikachu, Bulbasaur, Charmander dan masih banyak lagi jenis Pokemon yang ada di Film kartun yang tayang di salah satu stasiun TV saat itu. Kini pokemon pokemon legendaris tersebut bisa berjumpa lagi dengan kita melalui Game Pokemon Go yang bisa dimainkan melalui Smartphone Android.
Download Pokemon Go Indonesia

Belum cukup sebulan setelah dirilis, game ini sudah menjadi viral didunia maya, ini dibuktikan dengan banyaknya efek yang timbul dari game ini. Salah satunya terjadi di Missouri Amerika Serikat, sekelompok orang memanfaatkan popularitas game ini untuk melancarkan aksi kejahatan dengan modus menggunakan fitur Lure modules (Fitur di dalam Pokemon Go). Intinya, para penjahat ini meletakan pokemon menggunakan lure modules sebagai jebakan buat calon korban yang akan dirampoknya.
Download Pokemon Go Indonesia

Ada pula kejadian kecelakaan dimana seseorang tertabrak kendaraan karena keasikan berlari ke tengah jalan untuk menangkap Pikachu tanpa sadar ia tengah berada di keramaian kendaraan yang lalu lalang.

Baca Juga : Hack wireless menggunakan android

Kejadian-kejadian tersebut tidak menjadikan Pokemon Go berbahaya untuk dimainkan, cukup dibutuhkan kewajaran, kewaspadaan, dan Kebijakan agar anda bisa bermain Pokemon Go dengan aman.
Download Pokemon Go Indonesia


Sampai hari ini, Pokemon Go belum masuk di Google Playstore, dan belum ada info rilis di Indonesia. Namun jika anda berminat atau tertarik untuk bermain Pokemon Go, anda bisa mendownload versi beta melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Yang membuat game Pokemon Go ini menjadi sangat menarik adalag Game ini memungkinkan anda berinteraksi dengan Pokemon yang ada disetiap sudut dunia nyata melalui Layar Smarphone Android anda. Selain itu sebagai informasi tambahan untuk mencari pokemon, Pokemon akan muncul dilingkungan sesuait tipe pokemon, misalnya Pokemon tipe air akan muncul di daerah yang berair seperti kolam renang,danau dan lainya.








EmoticonEmoticon