15 July 2016

Penjelasan tentang Candy dalam Pokemon Go

  No comments
Jika dalam Clash Of Clans anda mungkin mengenal istilah Elixir, nah Candy hampir-hampir mirip sebenarnya dengan elixir. Namun yang membedakan adalah, candy hanya digunakan di game Pokemon Go :D hehehehe.

Candy didapatkan saat anda menangkap wild pokemon dan saat anda berhasil menetaskan Egg / Telur. Candy berguna untuk meningkatkan CP (Combat Power) serta HP (Health Points). Dengan memiliki CP & HP yang tinggi untuk, maka Pokemon anda akan semakin kuat.

Penggunaan Candy ada aturanya, yaitu Candy hanya bisa digunakan untuk pokemon yang sejenis. Contohnya, Candy milik pokemon Pidgey hanya bisa digunakan untuk pokemon lain yang sejenis, seperti Pidgeot,atau Pidgeotto dan tidak bisa digunakan untuk Pikachu

Setiap pokemon memiliki kebutuhan Candy yang berbeda untuk kebutuhan Power Up ataupun Evolusi. untuk mengetahui kebutuhan Candy Pokemon bisa anda lihat dengan cara mengklik Ikon Bola Pokemon warna merah putih lalu Klik pada pokemon yang ingin anda ketahui kebutuhan Candy nya. Maka akan muncul informasi detail tentang Pokemon tersebut, dan salah satu diantarnya adalah Kebutuhan Candy untuk pokemon tersebut.


No comments :

Post a Comment