Hal Penting Tentang Pokemon Go Yang belum anda ketahui | Catatan Lamers

25 July 2016

Hal Penting Tentang Pokemon Go Yang belum anda ketahui

  No comments
Demam Pokemon GO yang dengan mewabah jutaan pengguna Internet sudah menjadi berita yang biasa kita dengar belakangan ini entah melalui situs jejaring sosial, TV dan Media pemberitaan laannya.

Karena umur Game Pokemon Go yang masih sangat muda,karena baru dirilis diawal Bulan Juli barusan sehingga mungkin masih banyak hal-hal yang mungkin saja belum diketahui Oleh para pemain Pokemon Go ini.

Kesempatan ini, saya ingin share beberapa hal yang berkaitan dengan Pokemon Go yang mungkin belum anda ketahui.

1. Pokemon Akan Muncul Berdasarkan Waktu & Kondisi Habitatnya

Trainer Pokemon Go kadang mengeluhkan, Setiap kali adventure, Pokemon yang muncul hanya itu-itu saja. Jika biasanya anda adventure dipagi hari dan hanya menemukan Pidgey, maka cobalah melakukan adventure kembali di waktu sore atau malam hari untuk mendapatkan Pokemon Jenis lain.
Hal Penting Tentang Pokemon Go Yang belum anda ketahui

Selain waktu, hal yang perlu anda perhatikan adalah Habitat, Contoh di wilayah sekitaran danau/kolam/sungai Pokemon yang muncul umumnya Pokemon jenis air seperti Goldeen. sebaliknya di daerah seperti taman, biasanya yang muncul adalah pidgey, caterpie dan sejenisnya

2. Tidak bisa ambil Item di Pokestop karena "Bag Is Full"

Jika anda mengalami kejadian tidak bisa mengambil item saat di Poke Stop yang disebabkan oleh penuhnya Isi tas anda tidak perlu kuatir. cara mengatasinya cukup dengan mengupgrdae tas( Bag) anda dengan membeli Bag Upgrade yang tersedia di Poke Shop menggunakan Poke Coins.  Poke Coins adalah nilai tukar yang digunakan dalam Pokemon Go , layaknya  "Cash" pada Game Pointblank". Artinya untuk mendapatkan Poke Coin anda harus membelinya dengan uang asli melalui pembayaran yang didukung oleh Pokemon Go seperti melalui Kartu Kredit.
Hal Penting Tentang Pokemon Go Yang belum anda ketahui

Jika anda tidak mempunyai kartu kredit, atau anda tidak mampu atau tidak ingin mendapatkan Poke Coins dengan menggunakan uang asli, maka solusinya anda masih tetap bisa mendapatkan Poke Coin dengan Menaruh Pokemon anda di Gym untuk menjadi Gym Defender. Setiap 20 Jamnya anda akan mendapatkan reward berupa 10 Poke Coins

Untuk XP, anda tidak perlu kuatir, karena XP tetap akan didapatkan oleh Trainer walaupun kondisi Tas masih dalam keadaan Full

3. Fitur AR (Augmented Reality) Menguras Baterai.

Fitur AR merupakan salah satu fitur yang paling mendongkrak Popularitas Game Pokemon Go. karena dengan adanya Fitur ini kita bisa melihat Pokemon didunia nyata melalui Layar handphone anda. Namun perlu diketahui, karena fitur ini membutuhkan kamera, maka tentunya penggunaan AR akan menguras Baterai dan Resources pada handphone anda.
Hal Penting Tentang Pokemon Go Yang belum anda ketahui

4. Pokemon yang sama bisa ditangkap Oleh pemain lain

Maksudnya gini, jika disuatu tempat anda menemukan Pikachu, dan anda sudah berhasil menangkapnya, selanjutnya ada orang lain yang datang ke tempat tersebut maka ia tetap akan bisa menangkap Pikachu di tempat yang sama walaupun sebelumnya Pikachu ditempat tersebut sudah anda tangkap.

Maka dari itu, ada baiknya anda memiliki koneksi ke trainer lain untuk saling sharing lokasi-lokasi yang terdapat Pokemon.

Mungkin itu dulu beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Pokemon Go yang bisa saya share. dilain waktu akan saya Update kembali mengenai informasi seputar Game Pokemon Go ini jika ada hal-hal lain yang mungkin saya lewatkan. Sekian

No comments :

Post a Comment