01 June 2016

Pingendo - Aplikasi Membuat Desain Layout Web Bootstrap Dengan mudah

Halo, Sebelumnya saya pernah menulis sebuah artikel tentang "membuat Layout Design Boostrap dengan Mudah". pada artikel tersebut kita menggunakan sebuah tools Online yang beralamatkan di www.layoutit.com. berbeda dengan yang kali ini, tools yang akan digunakan mendesain Layout adalah sebuah tools Offline yang bisa diinstall di PC/Laptop anda. Namanya Pingendo, aplikasi yang berukuran relatif Kecil (30-an MB) yang sangat membantu untuk mendesain Layout Web yang menggunakan Bootstrap untuk menghasilkan Layout yang cantik dan tentunya Responsive.

Kelebihan Lainya adalah,Tools/Aplikasi ini adalah aplikasi Gratis yang tidak membutuhkan Serial number dan embel-embelnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan Klik Link yang saya sediakan Di Akhir Postingan ini. Jika anda pernah membuat layout menggunakan www.layoutit.com maka seharusnya anda tidak akan mengalami kesulitan menggunakan aplikasi ini, karena prinsipnya sama, Cukup Klik dan Drag. tidak ada Proses Koding disini, membuat waktu anda dalam membuat sebuah aplikasi web menjadi lebih singkat.

Oia,Perlu diketahui saat anda akan Menyimpan hasil Layout anda maka pingendo akan menyimpannya dalam 1 buah file HTML tanpa ada CSS dll, karena CSS dll menggunakan CDN, jadi dibutuhkan Koneksi internet untuk menampilkan Layout anda dalam keadaan sempurna, atau bisa saja anda mendownload file-file CDN Tersebut dan menaruhnya di Komputer anda lalu dengan sedikit merubah Url pada baris perintah Pemanggilan CSS dll.

Untuk Mendownload Silahkan Klik Link Di Bawah Ini


EmoticonEmoticon