02 June 2016

Easus Partition Magic Master Full ( Recover Deleted Files)

Halo teman-teman, sebelumnya saya pernah posting tentang "Recover File yang terhapus", disitu kita menggunakan aplikasi bernama Testdisk sebagai Senjata utama dengan tampilan DOS. nah bagi teman-teman yang kesulitan atau belum berhasil recover File dengan Cara tersebut ada baiknya untuk mencoba menggunakan aplikasi Easus Partition Magic ini.


Cerita dikit tentang pengalaman saya menggunakan Easus Partition Magic Ini, Kasusnya hampir-hampir mirip dengan Kasus yang terjadi pada postingan saya Sebelumnya. Hari ini ada teman yang datang antar PC ke rumah saya dengan Kondisi salah satu partisinya hilang dan dia minta untuk partisi tersebut dimunculkan kembali. Kronologi kejadian dari ceritanya kira-kira seperti ini, saat sedang melakukan Copy Paste dari HDD External ke Partisi yang hilang tersebut tiba-tiba listrik padam, dan pada saat listrik udah Nyala, pas komputer di hidupin Partisi D nya hilang entah kemana.

Saya pun mengecek partisi tersebut melalui Disk Management Windows, ternyata ada disana tapi statusnya sudah Deleted dan kapasitasnya Free all alias Kosong Melompong tanpa data/file apapun, Inisiatif yang saya ambil adalah membuat Partisi baru dari partisi tersebut dan Memformatnya kembali, namun teman saya meminta untuk mencoba terlebih dahulu apakah bisa di Recover Filenya atau tidak.

Niatnya saya ingin menggunakan TestDisk Seperti pada Tutor saya sebelumnya, tapi saya coba mencari cara lain, akhirnya ketemulah saya dengan EPM Master ini :D. Caranya pun simpel Cukup klik Kanan pada Partisi yang Hilang tersbut lalu Pilih Partition Recovery dan alhamdulillah Berhasil dalam Waktu singkat. untuk Gambarnya maaf tidak saya sertakan karena sekarang Partisi tersebut sudah Normal kembali seperti semula, dan saya lupa untuk Mencapture Gambar saat Proses Recovery tersebut.

Untuk Mendowload Silahkan Klik Link Dibawah :D


2 komentar

Terima kasih, infonya.
tapi maaf rg key nya tidak bisa di download, karena filenya sudah dihapus, kalau ada tolong diberi link yg baru. terima kasih.

gan, boleh minta reg key nya ga?


EmoticonEmoticon