15 June 2016

Download Template MDFostrap Untuk Blogspot (SEO,Responsive, And Fast)

Tags

Hari ini tepat tanggal 16 Juni 2016 saya memilih untuk mengganti Template Blog saya ini catatan-lamers.blogspot.com dengan template MDFostrap ini. alasanya simpel, Template MDFostrap ini memiliki tampilan yang menarik menurut saya, selain itu Template ini sudah responsive dan cukup ringan saat di Load. Template ini saya temukan dishare oleh seseorang di Group Facebook, karenanya saya ingin Share kembali Template ini kepada teman-teman sekalian yang mungkin belum mengetahui tentang template ini. Template ini cocok buat anda uang Fokus Ke SEO ataupun Adsense.

Baca Juga : Cara Posting Otomatis dari Blog Ke Sosial Media (Facebook Twitter & Linkedln)





Untuk Mendownload Silahkan Menuju Website Resminya 
Atau Melalui External Link dibawah Ini



EmoticonEmoticon