17 June 2016

Banyak Cara Yang Bisa di Lakukan Untuk Menghasilkan Uang dari Internet

  No comments
Dewasa ini penggunaan internet untuk dijadikan Lahan penghasilan sudah menjadi hal yang lumrah kita jumpai. Perkembangan tekhnologi informasi yang sangat pesat serta Berkembangnya pengguna internet menjadikan suatu alasan yang kuat untuk para pebisnis untuk ikut terjun ke dunia Internet untuk mendapatkan Penghasilan karena melihat potensi pasar yang menjanjikan.
Diawal tahun 2000an mungkin Kata Kunci tentang "Cara menghasilkan uang dari Internet" masih merupakan kata kunci yang sangat ramai dicari Orang, karena di Era itulah Internet mewabah di Indonesia yang Notabenenya merupakan salah satu negara dengan Penduduk terbanyak didunia. diera sekarang, kata kunci tersebut mungkin bukan menjadi Trend lagi karena hampir sebagian besar pengguna internet sudah mengetahui Cara-cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Penghasilan dari Internet, Namun hal tersebut tidak berarti bahwa rasa ingin tahun tentang cara mendapatkan penghasilan internet menjadi berkurang, salah satu buktinya adalah dengan anda membaca Tulisan ini, artinya "Mendapatkan Uang dari Internet" masih dicari oleh beberapa orang yang mungkin baru melek Internet.

Ada banyak Cara yang bisa dilakukan Untuk mendapatkan Penghasilan dari Internet, Mulai dari Cara Ilegal, cara yang legal, Berjualan Online, menjadi Publisher dan masih banyak lagi cara-cara lainya.

Cara Ilegal
Cara ini merupakan cara yang sangat tidak saya rekomendasikan untuk mendapatkan Uang dari Internet, karena yang namanya Ilegal berarti sebuah kejahatan, dan Kejahatan pastinya akan mendapatkan hukuman. Namun sebatas untuk informasi maka saya akan membahas Tentang Cara ilegal untuk mendapatkan uang dari Internet

Menjadi Penipu
Penipuan Online sudah kerap kali terjadi belakangan ini (Semoga anda dan saya tidak menjadi Korban Penipuan Online). Mulai dari Penipuan dengan Modus Online Shop, hingga penipuan dengan memanfaatkan Simpati dari Korbanya. Contoh : apakah anda pernah mendapatkan Pesan (Berupa Email ataupun Message di Sosial Media) dari orang yang tidak dikenal dan ingin Berteman dengan anda ? Biasanya inilah salah satu ciri bahwa Orang tersebut ingin melakukan penipuan kepada anda, Karena biasanya setelah kita berteman dengan orang tersebut dan kita sudah mempunyai hubungan yang intens dengan orang tersebut, maka ia akan mulai menjalankan Modus penipuanya dengan cara meminjam uang untuk keperluanya yang seolah-olah sangat penting dan seolah-olah hanya andalah orang yang bisa dimintai Pertolongan. Jenis Penipuan seperti ini sering kali dilakukan Oleh Orang dari negara lain (Kebanyakan dari Negara dari benua Afrika).

Menjadi Pencuri
Sekarang maling tidak hanya ada didunia Nyata saja, Karena di Internet pun banyak yang seperti ini. Sedikit saya ceritakan pengalaman Pribadi tentang pertemanan saya dengan seorang pencuri yang berkewarganegaraan Nigeria. Ditahun 2012, saya pernah berkenalan dengan seorang berkewarga negaraan Nigeria, pertemanan kami dimulai saat ia menghubungi saya melalui Facebook untuk meminta bantuan saya untuk mengumpulkan Email dari beberapa negara yang ia Minta, sebagai Imbalanya setiap 1.000 hingga 10.000 Email yang saya dapatkan, ia akan Memberikan $10 hingga $20 kepada saya. dalam sehari saya bisa mendapatkan sekitar 100.000 Email dengan Upah sekitar$20-$40 perharinya. Kegiatan ini rutin saya lakukan setiap harinya selama kurang lebih 2 bulan. Suatu ketika Ia meminta saya mencarikan 10.000 Email yang berasal dari negara Dubai dengan Imbalan $50 (Sekitar 500Ribuan). Akhirnya saya mendesaknya untuk memberi tahu sebenarnya apa tujuanya ia meminta saya untuk mengumpulkan Email-email tersebut karena selama ini saya sudah bertanya Sekian kali namun ia tidak mau memberi tahunya. Akhirnya kali ini ia menceritakan secara detail Apa yang dilakukanya dengan Email-email yang saya kirimkan ke dia. Ternyata Ia akan Mengirim Pesan/Email Kepada seluruh List Email yang saya kirim kedia dengan Isi berupa sebuah pemberitahuan untuk Mengganti Password Akun BANK yang mana sebenarnya Isi Pesan Berupa Link yang dikirimkanya itu merupakan Link Palsu yang mengarah ke sebuah situs yang dibuat Mirip menyerupai Situs BANK Aslinya (Fake Login), dan saat ada Korban yang kurang cermat, maka username dan Passwordnya akan otomatis tersimpan dan bisa digunakan oleh Orang Nigeria tadi ini. dan alasanya ia meminta saya untuk mencarikan Email yang berasal dari Dubai dikarenakan ia menganggap Dubai adalah Pusatnya orang-orang berduit yang masih sangat rentan untuk terjebak dengan Penipuan dan Pencurian Seperti ini.

Ada juga Pencurian Online dengan modus lainya berupa pencurian Kartu Kredit (Mereka biasa menyebutnya dengan CC), Kegiatanya disebut Carding, serta pelaku pencurian CC disebut Carder. Namun untuk melakukan Modus seperti ini tidak semudah mengirim Email palsu seperti sebelumnya, karena untuk melakukan Carding banyak yang harus di pelajari oleh seorang Carder, Mulai dari pencarian BUG (Cacat / Kelemahan ) pada sebuah Sistem agar bisa disusupi dan bisa mengambil informasi CC yang tersedia di sistem tersebut hingga penguasaan pada bahasa program Untuk membuat Bot Checker untuk mengecek Value dari CC yang dicuri sebelumnya.

Sekali lagi saya ingatkan untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar Hukum untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, karena banyak juga Cara-cara yang legal untuk diterapkan agar bisa menghasilkan Uang dari Internet

Cara Legal
Online Shop. - OLShop (Online Shop) merupakan jenis Usaha untuk menghasilkan uang dari Internet yang paling sering kita jumpai Sekarang ini, karena untuk memulai OLShop, kita tidak harus memiliki Toko Fisik, karena kita bisa membuka Lapak Langsung di Internet tanpa ada biaya-biaya Extra lainya

OLShop Sistem Dropship - OLShop Jenis ini lebih mudah lagi, karena kita tidak mengeluarkan Rupiah sedikitpun, kita menjual Barang Milik Toko Lain kepada Calon Konsumen tanpa harus ada barangnya terlebih dahulu melainkan dipesan terlebih dahulu setelah ada Konsumen yang ingin Membelinya (Pre-Order)

Buka Usaha Jasa Online - Selain berjualan Barang, di internet pun kita bisa menjual jasa kepada para konsumen berupa Jasa Belajar Online, Jasa Setting Perangkat, Jasa Pembuatan Web, Jasa Menulis Artikel, Jasa Mntranslate Artikel dan masih banyak lagi. Jika anda tertarik silahkan kunjungi situs-situs Pencari jasa dan penyedia Jasa Online seperti freelancer.co.id , Projects.co.id dan lain sebagainya

Menjadi Publisher Ads - Seperti yang kita ketahui, Untuk menjual sebuah Produk ke Calon Konsumen dibutuhkan yang namanya Iklan untuk menginformasikan kepada Calon Konsumen tentang produk yang ingin kita jual tersebut. Nah Perusahaan-perusahaan (Advertiser) yang ingin menjual Produknya akan membuat Iklan dan ingin disebar luaskan dengan cara memasang Iklan tersebut di tempat-tempat Ramai pengunjung. disinilah kesempatan kita untuk mengambil celah tersebut dengan menjadi Penayang Iklan (Publisher) dengan cara kita harus menyediakan tempat agar Iklan dari Advertiser bisa ditayangkan , tempat yang saya maksud adalah Sebuah Halaman Web berupa Blog. agar para advertiser mau memasang Iklanya di Blog kita ternyata bukan perkara mudah, karena ada beberapa kriteria yang harus di penuhi oleh penayang iklan (Publisher) untuk bisa menayangkan Iklan milik advertiser , salah satu contohnya blog milik publisher mempunya Visitor yang banyak. namun Jangan berkecil hati, karena seandainya kita tidak bisa mendapatkan Iklan dari Advertiser langung maka kita bisa menggunakan Jasa Layanan Orang Ketiga atau penengah antara Publisher dan Advertiser. Contohnya adalah Google Adsense. untuk mendaftarkan blog kita agar bisa dipasangkan Iklan lebih mudah jika melalui Adsense ketimbang langsung ke Advertisernya. Selain dengan menulis Blog Google Adsense pun menyediakan Jenis media yang bisa anda gunakan untuk menayangkan Iklan seperti Video (Youtube) Ataupun Penelusuran (Google CSE).

Untuk Sementara Mungkin sampai disini dulu pembahasan dari saya, walaupun sebenarnya masih banyak lagi cara mencari Uang melalui Internet, namun tetap akan saya bahas di postingan selanjutnya. untuk teman-teman yang memiliki tanggapan, IDE dan pendapat lain jangan sungkan untuk memberikan kritikan,saran serta lainya melalui Kolom Komentar dibawh

Terima Kasih 

No comments :

Post a Comment