19 May 2016

Download Driver VGA HIS 5450 SP3-41F-A

Hari ini saya dapat rejeki lagi, kebetulan dikasih VGA Card sama teman, waktu dikasih ga ada Dusnya jadinya saya gak tau Merk dan Typenya, tapi di Kipasnya ada tulisan HIS dan ada beberapa angka/kode yang tertera di belakangnya. Nah kode-kode tersebutlah yang menjadi modal saya untuk mencari driver yang cocok untuk VGA ini

SP3-41F-A
SP3G02001
M11-186
LF1151S
23EY4187MA12
H545FR1G

Saya coba ketik SP3-41F-A di Google, dari beberapa hasil pencarian di google, ada 1 yang langsung menarik perhatian saya, yaitu Blog ini karena hanya Blog inilah yang berbahasa indonesia dari Hasil pencarian Google tadi.

Namun ada sedikit perbedaan, di Blog tersebut Judulnya "Driver SP3-41-C" sedangkan yang saya cari "SP3-41F-A" , namun tetap saja saya mendownload driver yang disuguhkan Oleh Blog tersebut, Alhasil Berhasil VGA Card berhasil terinstall Drivernya 
Namun ada sedikit masalah baru, yaitu Fitur Aero yang ada di windows 7 tidak berfungsi setelah saya menggunakan Driver dan VGA ini,
Saya kurang mengerti maksudnya dari Pesan diatas itu apa, saya hanya berasumsi mungkin ada sedikit ketidak Cocokan driver atau mungkin Driver yang saya gunakan sudah usang sehingga masalah ini muncul, akhirnya saya memutuskan untuk Searching lebih jauh di google untuk driver VGA ini menggunakan bekal beberapa Kata kunci yang ada di Awal postingan saya. Alhasil sayapun berlabuh di Situs resmi VGA ini yang beralamatkan di www.hisdigital.com dan disinilah saya mendapatkan Driver yang Pas untuk VGA ini, dan Syukurnya Masalah Aero windows 7 tadi pun bisa Teratasi.




EmoticonEmoticon