21 May 2016

Bikin Blog Wordpress AGC Gratis

Tags

Beberapa bulan lalu sempat booming yang namanya AGC dikalangan para blogger dan Pemain adsense, walaupun sebenarnya AGC sudah lama ada jauh-jauh hari sebelum saya terjun ke dunia Blog. AGC Sendiri merupakan singkatan dari Auto Generate Content atau bahasa mudahnya Blog Yang otomatis memposting artikel tanpa harus ada manusia sebagai operator/administrator yang mengetik artikel. Kemudahan inilah yang mendasari digunakanya AGC untuk para pemain adsense dengan asumsi semakin banyak artikel semakin besar kemungkinan mendatangkan pengunjung , dan dengan demikian kemungkinan bertambahnya pendapatan dari google adsense pun semakin besar.

AGC sendiri adalah sebuah Plugin untuk Platform Wordpress. salah satu penyedia Plugin yang terkenal adalah DOJO yang mengeluarkan Plugin AGC dengan nama StupidPie, Namun sayangnya plugin ini tidak gratis alias ada maharnya. karena kebiasaan saya yang suka dengan yang gratis maka saya pun mencoba mencari Plugin AGC yang Free dan akhirnya berhasil saya gunakan diblog Wordpress saya.

Nama pluginnya adalah WP-Automatic yang bisa anda download dan langsung diinstall di wordpress anda tanpa harus mengeluarkan Kocek sepeserpun. Penggunaanya pun terbilang simpel, Blog saya saja yang belum lama saya buat kini sudah memiliki sekitar 1000 postingan, yang tidak ada satupun hasil ketikan saya sendiri, anda bisa mengeceknya di www.computika.web.id . 

1 komentar so far

Mau yg powerfull silahkan cek di sini Salah satu kunci trafik web adalah pada jumlah konten,
seandainya untk mendapatkan 1 trafik bisa dilakukan dengan 100 posting, maka cukup lakukan posting 100juta artikel, maka 1 juta pengunjung akan bisa didapatkan.
Mungkin jumlah itu terlalu besar dan sulit dilakukan.
Dengan belajar AGC gratis, itu akan mudah dilakukan.
http://www.belajaragc.us/belajar-agc-gratis/


EmoticonEmoticon